Cara Membuat Blog di Blogspot

blogger templates
Sebenarnya postingan kali ini saya agak malu apabila dibaca oleh para master blogger, karena saya sendiri masih blogger pemula. Tapi tidak ada masalahnya apabila saya kasih info tentang Cara Membuat Blog di Blogspot ini pada kawan-kawan.

Membuat Blog di Blogspot sebenarnya cukup mudah dan simple kok, kalau kawan pernah dengar dengan jejaring sosial friendster mungkin beda tipis dengan itu. Walaupun nama dan bentuknya sudah berbeda hehehe.

Kalau kawan mau membuat blog di blogspot tentunya kawan harus mempuanyai email terlebih dahulu, saya sarankan apabila membuat blog di blogspot kalau bisa memakai email dari google/gmail. Kenapa memakai google/gmail karena lebih mudah dan cepat.

Aku yakun kawan-kawan pasti sudah mempunyai email hehehe, langsung saja buka blogspot.com atau klik disini. Nanti akan muncul gambar seperti yang ada dibawah : kalau sudah muncul seperti gambar yang ada dibawah. masukkan email dan pasword kemudian masuk/sign in.
 

Setelah sudah masuk/sign in akan muncul gambar seperti yang ada dibawah : kalau sudah muncul gambar yang ada dibawah. lalu klik lanjutkan ke blogger kemudian tambah baru. Judul Blog isi dengan apa yang kawan inginkan, contoh : Ayo Belajar Bareng. URL Blog isi dengan alamat blog yang kawan inginkan, contoh : surur-blog. Kalau sudah klik selesai, sudah deh..... kawan sudah mempunyai blog hehehe.
 

Itulah Cara Membuat Blog di Blogspot, tunggu Tutorial dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Blog di Blogspot"

Post a Comment