Trik Heading Maut (Sundulan Maut) – Winning Eleven

blogger templates
Tidak adil bukan kalau aku hanya posting tentang Trik Crossing Mematikan tapi tidak disertai Trik Heading Maut.

Semenjak aku mulai bermain PS terutama Winning Eleven Heading menurutku adalah Trik yang paling sulit, kenapa dulu heading aku anggap gol yang hanya kebetulan saja karena dulu setau aku ya hanya menerima crossing lalu pencet tombol Kotak saja. Eh ternyata Heading juga ada Trik-nya ternyata……. Setelah Trik ini aku ketahui ternyata memang bener-bener berbeda banget antara Heading yang biasa dibandingkan Heading dengan menggunakan Trik Heading Maut.

Untuk caranya juga sangat simple kok….. Caranya : pada saat menerima crossing/meneirma umpan lambung dari teman segera pencet tombol L1+Kotak (tombol L1 Pencet terus dan tombol Kotak pencet 1X atau berkali-kali tidak apa-apa). Caranya simple kan……..?

Trik ini bisa digunakan menggunakan umpan  Trik Crossing Mematikan Part 1 dan Part 2, dtapi lebih efektif bila menggunakan TrikCrossing Mematikan Part 1 dan tendangan pojok.

Itulah Trik Heading Maut dari saya, tunggu Trik-trik dari saya lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Heading Maut (Sundulan Maut) – Winning Eleven"

Post a Comment