Umpan Satu Dua (One Two) – Trik Winning Eleven

blogger templates

Setelah kemaren sudah postingTrik Setamina Winning ElevenKali ini aku akan memeberikan infoTrik Winning Eleven Ompan Satu Dua (One Two).

Umpan Satu Dua dalam Winnning Eleven 10 pangkat sebenarnya sangat mudah apabila kawan-kawan pernah memainkan PS1. Triknya Beda-beda tipislah PS2 sama PS1. kalau PS1 ompan satu dua (One Two) itu hanya di pencet tombol X+L1 itu otomatis ompan satu dua dengan sendirinya, Pemain lawan pasti tidak akan bisa membaca pergerakkan ompan satu dua. itu kalau di PS1 hehehehehe

langsung saja pada Trik Winning Eleven - Ompan Satu Dua (One Two). tadi kalau di PS1 pencet tombol X+L1 di PS2 juga sama pencet tombol X+L1. Tapiiiiiiiiii………. tapi ada tapinya kawan kalau di pencet tombol itu doang yang umpan (player yang dimainkan hanya umpan dan berlari tanpa bola saja). lebih tepatnya umpan satu dua yang belum sempurna hehehehe.

jangan emosi dulu kawan……. setelah pemain berlari dan sudah tidak ada yang pressing (bebas) segeralah pencet tombol Segitiga. artinya tombol X+L1 Pemain akan umpan dan berlari mencari ruang bebas, dan Segitiga untuk umpan trobos. sudah paham atau belum kawan…… intinya pencet tombol X+L1, Segitiga (tombol X+L1 Pencet bersamaan kemudian baru pencet tombol Segitiga).

itu Trik Ompan Satu Dua (One Two) – Trik Winning Eleven dari saya, itu tidak mengada-ada dan itu memang benar-benar terjadi. semoga info dari saya bermanfaat bagi kawan-kawan dan jangan lupa komen atau like ya………

0 Response to "Umpan Satu Dua (One Two) – Trik Winning Eleven"

Post a Comment