Trik Umpan Trobos Lambung – Winning Eleven

blogger templates
Sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya……….
Puasa-puasa gini pasti enaknya kalau main game, apalagi main PS pasti seru banget menghilangkan rasa laper hehehehehe
Trik kali ini masih dengan Trik dasar permainan winning eleven 9 maupun winning eleven 10, bagi yang sudah mahir main WE9 maupun WE10 pasti akan tertawa membaca saat membaca artikelku ini, tapi bagi para pemula pasti akan sangat membantu meningkatkan permainannya saat main winning eleven.
Kawan-kawan tentu sudah tahu dengan umpan trobos bukan, kalau umpan trobos biasa itu hanya menggunakan tombol segitiga. Kalau umpan teobos lambung tidak hanya tombol segitiga saja, tapi ada tambahannya yaitu pencet tombol segitiga+L1.
Sudah tahu kan sekarang bedanya umpan trobos biasa dengan umpan trobos lambung, Trik Umpan Trobos Lambung ini efektif apabila pada saat kawan yang mau diberi umpan trobos lambung dalam keadaan berlari. Lebih ngeri agi apabila pada saat umpan itu sebelumnya umpan satu dua (One Two), nah dalam keadaan berlari tersebut jangan langsung di umpan tapi gocek- gocek bola terlebih dahulu untuk melupakan pemain lawan untuk tidak mempreser pemain yang umpan satu dua (One Two) tadi. Karena trik ini tidak efektif apabila pemain yang mau diberi umpan trobos lambung dalam keadaan terpresur lawan.
Penjelasannya : saat member umpan trobos lambung posisi jangan dalam keadaan terpresur lawan, usahakan posisi yang diberi umpan dalam keadaan bebas, lebih efektif apabila dalam keadaan berlari atau senbelumnya umpan satu dua (One Two) pasti lawan akan terkejut.
Itulah Trik Umpan Trobos Lambung, dan tunggu Trik-trik dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Umpan Trobos Lambung – Winning Eleven"

Post a Comment