Apa formasi idealmu di pes ps2 ? cheat pes ps2

blogger templates
Apa formasi idealmu di pes ps2 ?

formasi di pes ps2 gw tergantung pake klub apa ???
kalo kayak barca..yg strikernya kenceng-kenceng,,gw pake 4-3-3
tapi kalo kyk MU, madrid dll..pake 4-2-2
kalo pake liga indonesia, gw pake pormasi 10-0-0 semua pemain jadi bek...hehehehe

di pes ps2 lebih menarik..lebih sulit,,kalo we mah terlalu gampang,,sedangkan fifa,,ga ada enak-enaknya..kaku banget,,,


karna gua hoby maen ps pa lagi ps3 nih gua kasi tau formasi ideal bagi yang seneng main ps dengan tipe menyerang (4-2-1-3) formasi ini enak buat ngontrol pemain apa lagi buat gelandang and straiker dan formasi ini juga pas bagi kalian semua yan seneng dengan tipe maen ngumpan bola ke tengah alias crossing sorry kalo salah maklum bukan orang inggris dan menurut gua bagusan pes
dah trimakasih

Formasi ideal di pes ps2 versi saya, 4-4-2 dengan rincian 4 bek, 1 gelandang bertahan, 2 sayap, 1 gelandang serang dan 2 striker. Saya biasa memakai tim-tim kecil/medioker untuk mengasah kemampuan bermain, tapi untuk lawan yang terlalu kuat, misal Barcelona... tim andalan saya, Liverpool.
Q+: Tentu PES yg terbaik karena PES adalah generasi lanjutan/suksesor dari game Winning Eleven.

4-3-3 bos
tidak selalu sejajar,
kadang para striker membentuk formasi diamond,
walau saya seorang Juventini,tapi kalau di playstation,sering menggunakan tim dgn sekumpulan pemain yg cepat,agar bisa beradu spint.


4-4-2 PS WE / 4-3-3 PES
FC. Barcelona
sebelumnya, dsini gan gak kasih tau utk seri PS2 / PS3 tapi yg gw tau kalo gan udah bicara PS WE berarti yg ada hanya ada di seri PS2 aj dan PES juga ada di seri PS2 namun terlihat kaku dan kurang menarik sekali saat melihat background formasi PES di seri PS2.
/ Jadi gw pilih PS WE utk seri PS2
/ utk PS3 ; pasti gw pilih PES cuz tampilan'y ok, pemainnya ok, pokoknya OK banget deh PES seri PS3 dan di PS3 gak ada game PS WE / PES seperti PS2, di PS3 hanya ada PES.

Pake formasi default... Apapun timnya, dan bagaimanapun bentuk formasinya itu yg akan kupakai.

Tergantung lawannya pakai klub apa, kalau Real Madrid aku pakai Barcelona, kalau Liverpool aku pakai Arsenal, kalau Ac Milan aku pake Inter Milan.
materi referensi:
Winning ane mainya jarang... itupun dulu pas masih musimnya PS 1... Wkwkwkwk

Sekarang pake PES 2012 (PC)

contoh saya make chelsea nih..
ene biasa make formasi defaultnya yaitu 4-3-3





Cech
D.Luiz G.Cahill J.terry A.Cole
Ramires Essien Lampard
Kalou Torres Mata
Spoiler:

kenapa saya memakai komposisi pemain seperti ini? saya mengunakan stategi Quick Conter

Jurus Dribble Winning Eleven 10 pangkat ps2

for other cheat download here
Download Cheat Winning Eleven

Dribbling :gunakan analog atau d-pad untuk menggerakkan kaki pemainmu.
Lari cepat :tekan R1 untuk menambah kecepatan larimu.
Menambah kecepatan:tekan berulang R1 hingga 2 atau 3 kali dengan cepat saat pemainmu bawa bola.

Keluar dari pressing:saat berlari bawa bola tahan R1 lalu tekan R2 dan arah.
Dribbling pelan:tahan R2 lalu arah.
Langkah samping:saat bawa bola tekan arah 90 derajat

Stop bola 1:lepas arah lalu tahan R1.
Stop bola 2:lepas arah lalu tahan R2,maka pemainmu dengan bola menghadap kiper lawan.
Meloncat:tahan R2 dari slidingan lawan.
Control bola 1:gerakkan arah saat dapat umpan.

Control bola 2:tahan R2 lalu arah untuk control sempurna.
Super cancel:tahan R1+R2 untuk control penuh.

untuk lebih jelas buka di cheat winning eleven

Jurus Dribble Winning Eleven 10 pangkat ps2

Apa formasi idealmu di pes ps2 ? cheat pes ps2




Apa formasi idealmu di pes ps2 ? cheat pes ps2


Ok, langsung aja yang pengin bikin formasi unik kaya 6CB, 6CF, 8CF, 8CB, 9CF, 9CB, 10CF, 10CB, tapi kita mulai dulu dari 6CF, (Bagi yang gak percaya silahkan aja, tapi ane udah praktekin formasi ini dari 1th yg lalu)
Langsung aja langkah- langkahnya :

1. Kamu bikin dulu formasi 2CB-3DMF-5CF

2. Jika udah, masuk ke MENU PERTANDINGAN, Quick Setting, SPY INCREASE PLAYER ATTACK sama DEFEND

3. Setelah itu, kamu keluar formasi(mulai pertandingan kick off)

4. masuk ke FORMASI lagi.

3. Pilih QUICK SETTING, centang ATTACK ma INCREASE PLAYER ATTACK,

4. Confirm 4X.

Jadi deh tu foRmasi 6CF,
Gampang kan,

INGAT
Kalo menurut aq kamu bikin 3 formasi sekaligus (bertahan, tengah, nyerang)
Kalo 3 formasi tsb, saya sering make (8-2-0, 4-3-3, 0-2-8) itu lebih manjur,
Tapi kalo belum terbiasa, saya sarankan berlatih dulu, karna nanti bisa permainan kamu ancur,

formasi 8 cb

Untuk membuat formasi ini terbilang cukup rumin n kamu juga harus jeli.

Ok, yang perlu kamu perhatikan :
1. Terkadang formasi ini hanya bisa dibuat ketika pertama kali PS dihidupkan (pertandingan pertama)
2. Tidak semua tim bisa dibuat formasi ini dari awal (kadang q make barca / inter / westham)
Jadi saran saya jika kamu udah buat formasi ini simpan pada memory.

Untuk membuat formasi 8CB(8-2-0) ini, kamu harus terlebih dahulu bisa membuat formasi 6CF(udah saya posting sebelumnya)

Ok, saya anggap anda udah mudeng membuat formasi 6cf, lanjut membuat 8cb :

FORMASI CB 8 pes ps2

1. BIKIN DULU FORMASI 2CB-3DMF-5CF

2. KEMUDIAN MASUK KE MENU PERTANDINGAN, SPY INCREASE
PLAYER ATTACK ma DEFEND, SETELAH ITU MASUK KE MENU FORMASI LAGI.

3. MASUK KE QUICK SETTING
PILIH ATTACK MA INCREASE PLAYER ATTACK, CONFIRM 4X.
NANTI JD FORMASI 2CB-2OMF-1ST-5CF.

4. SETTING 2OMF MENJADI 2WING BACK MASUK KE OUICK SETTING LAGI PILIH ATTACK MA INCREASE PLAYER ATTACK DITAMBAH POSE PSITION MA PLACE SWEPER CONFIRM 4X
NANTI MENJADI
1SWP-1CB-2WINGBACK-6CF.

5. SETTING LAGI 1SWP JD CB, 2 WINGBACK JD DMF MASUK QUICK SETTING PILIH ATACK AJA CONFIRM 2X ……

Jadi Deh formasi total bertahan yang kamu arepin


jadi ingat masa2 dulu sob,, walau sekarang terkadang main juga sh... Hehe


hampir setiap gw main, gw pasti pakai formasi bawaan team (default)..
alesannya, biar lebih mudah memainkan imaginasi mengikuti permainan team yg asli...


dulu gw sering pakai milan waktu masih ada shevchenko,, tapi sekarang gw bingung pakai team apa,, cz kgak ada lagi pemain andalan gw (yg sehati/yg menurut gw mudah dikendalikan)...
sekarang, team apa aja gw ok.. udah kgak terikat lagi...
tapi walau apapun teamnya,, gaya permainan barca tetap tricknya (umpan pendek, 1-2, shot)...


lebih menarik PES,, cz grafik n permainannya lebih mengandalkan skill daripada individu playersnya...

kalo ane sering pake formasi 4-4-2 :D menurut saya formasi itu yg paling ideal atau seimbang antara pertahanan da penyerangan ..
Tim andalan : Barcelona

menurut saya PES lebih menarik :DD

Lebih menarik PES..
gameplay lebih bagus dan lebih nyata..
PES juga ada become a legend,Master League yang ebih bagus,dll

Langsung aja deh :D
4-1-2-3
2=Midfielder Center
3=kiri kanan SS tengah FC


Apa formasi idealmu di pes ps2?

Dan apa team andalanmu dalam melawan musuhmu ?

pertanyaan tambahan
- mana yg lebih menarik untukmu.
game pes ps2 atau PES (Pro Evolution Soccer)

Apa formasi idealmu di pes ps2 ? cheat pes ps2

0 Response to "Apa formasi idealmu di pes ps2 ? cheat pes ps2"

Post a Comment