Mengantisipasi Umpan Satu Dua (One Two) – Winning Eleven

blogger templates
Dalam permainan winning eleven banyak trik-trik yang dipakai salah satunya yaitu upan satu dua, umpan satu dua ini bagi para gamer winning eleven yang sudah berpengalaman pasti tidak lepas menggunakan trik tersebut. Apalagi saat bertanding dengan orang yang tidak mengetahui umpan satu dua tersebut habislah orang itu pasti.
 
Ciri-ciri umpan satu dua ini biasanya pemain meng-oper bola pasti akan berlari kencang untuk diberi umpan kembali pada sang peng oper pertama tadi. Dari itulah umpan satu dua ini sangat sulit untuk mengatasinya, karena pemain yang berlari adalah pemain yang tidak membawa bola melainkan pemain yang meng-oper bola.

Tapi kawan-kawan tenang saja, karena surur-blog.blogspot.com sudah mengetahui antisipasinya dan akan membagi info ini pada kawan-kawan. Pasti sudah gak sabar kan........ hehehehe

Begini caranya : kawan sudah tahu belum tentang merebut bola dua orang, kalau belum tahu baca ini dulu. Saat lawan melakukan umpan satu dua rebut bola itu dengan pencet tombol kotak, gunanya untuk mempresur lawan yang diberi umpan oleh peng-oper bola pertama, jangan rebut bola dengan tombol silang. Pemain yang berlari tanpa bola atau peng-oper pertama buntuti terus atau kerjar terus dengan player yang kawan mainkan. Artinya pemain utama yang ada player namenya untuk mempresur lawan yang sedang berlari tanpa bola tanpa pencet tombol silang (mempresur lawan manual dengan arah), dan tombol kotak untuk merebut bola dari pemain lawan yang diberi umpan dari peng-oper umpan pertama. Disamping itu Trik Formasition Auto Pressur Tingkat Tinggi juga kalau bisa diterapkan biar lebih sempurna.

Trik ini memang agak membingungkan tapi kalau sudah terbiasa pasti akan sangat mudah dijalankan. Dan ingat Trik tidak menjamin sebuah kemenangan, melainkan menambah pengalaman maupun wawasan. Kemenangan tetap ditentukan oleh pemain sendiri.

Itulah Trik Merebut Bola dengan Dua Orang dan tunggu Trik-trik dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

4 Responses to "Mengantisipasi Umpan Satu Dua (One Two) – Winning Eleven"