Trik Formasition Auto Pressur Tingkat Tinggi – Winning Eleven

blogger templates
 
Sudah agak lama nie surur-blog.blogspot.com gak posting trik winning eleven karena terkendala dengan kesibukan. Kali ini surur-blog.blogspot.com akan memberi info tentang Trik Formation Auto Pressur Tingkat Tinggi.

Banyak gamer winning eleven yang mengeluh apabila saat main winning eleven terutama yang banyak diminati saat sekarang adalah winning eleven 10 pangkat, yaitu waktu main dan kehilangan bola tidak langsung merebut bola kembali melainkan (lelet atau malas merebut bola kembali).
Apabila kawan-kawan saat main juga merasakan seperti itu, trik ini sangat tepat untuk mengatasi kendala tersebut. 

Langsung pada caranya : pada saat di menu formation pilih team strategi disitu nanti ada pilihan manual, semi auto dan auto. Pilih yang semi auto atau yang auto sama saja. Setelah itu untuk A1 pilih zone press dan yang lainnya terserah kawan bagaimana setrateginya. Belum sampai disitu saja kawan masih ada lagi, setelah yang diatas sudah selesai kembali di menu utama formation dan pilih individual pilih pemain – devense – high. Usahakan pemain belakang dan gelandang dibuat high, ini gunanya untuk lebih agresive lagi merebut bola dibandingka devense normal atau low.

Ingat Trik tidak menjamin sebuah kemenangan, melainkan menambah pengalaman maupun wawasan. Kemenangan tetap ditentukan oleh pemain sendiri.

Itulah Trik Formation Auto Pressur Tingkat Tinggi, dan tunggu Trik-trik dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Formasition Auto Pressur Tingkat Tinggi – Winning Eleven"

Post a Comment