Mendapatkan Uang Dari Blog

blogger templates
Awalnya apapun yang berhubungan dengan dunia maya/internet itu aku tidak percaya semua, apalagi menghasilkan uang itu semua aku anggap tipuan belaka. 

Dunia maya waktu itu aku anggap hanya buat hiburan belaka, tidak punya pikiran sampai menghasilkan uang segala. Semenjak kenal ganden yaitu temanku yang sekarang sudah menjadi master blogger, setelah berbincang banyak dengannya kini dunia maya/Blog sekarang akau anggap hiburan sekaligus penambah uang jajan hehehehe.

Bagi kawan-kawan yang hobinya online atau sering internetan gak ada salahnya kan kalau membuat blog biar mendapatkan uang jajan tambahan hehehe. Untuk kawan-kawan yang sudah mempunyai blog segera daftarkan blog kalian di kumpulblogger.com atau daftar disini

Setelah kawan-kawan klik diatas akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Isi dengan email kawan dan kata sandi yang sudah tertera kemudian klik register, mudahkan!

Setelah klik register kawan akan mendapatkan email dari kumpulblogger untuk verifikasi akun, nanti akan diberi password untuk login pada kumpulblogger.

Kalau sudah login pada kumpulblogger akan muncul gambar seperti dibawah ini : klik tambah blog atau tuisan yang ada tanda merahnya.

Kalau sudah di klik nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini : untuk nama blog isi dengan nama blog kawan, kemudian keterangan blog isi apa yang ada dalam blog kawan, untuk URL dan TAG blog isi dengan alamat blog kawan contoh : http://surur-blog.blogspot.com/, dan Category isi terserah kawan contoh : Trik Winning Eleven.

Setelah itu tinggal klik submit, sudah deh……. Mudahkan !

0 Response to "Mendapatkan Uang Dari Blog"

Post a Comment