Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas (dengan Pagar Hidup) – Winning Eleven

blogger templates

Postingan yang kemarin sudah membahas tentang cara Trik Tendangan Bebas 75% Gol dan Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham Postingan kali ini Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas.

Sebenarnya Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas ini tidak sengaja aku temukan, karena pertama kali saya praktekkan hanya pengawuran belaka hehehe, tapi aku praktekkan berkali-kali ternyata memang Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas ini jitu untuk antisipasi tendangan bebas. 

Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas ini ampuh apabila pemain lawan saat tendangan bebas jumlah penendang hanya satu orang bukan dua orang/bukan fariasi tendangan bebas.

Caranya pencet Arah Kedepan dimana pagar hidup itu menghadap, dan pencet tombol Lingkaran secara terus menerus. Kalau tombol itu sudah di pencet waktu pemain lawan sudah menendang tendangan bebas pagar hidup akan maju kedepan dan loncat. Kalau Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas ini tidak di praktekkan pagar hidup biasanya hanya berdiri ditempat dan belum tentu loncat, ataupun loncat tapi tidak akan maju kedepan.

Itulah Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas dari saya, tunggu Trik-trik dari saya lagi……. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Trik Cara Antisipasi Tendangan Bebas (dengan Pagar Hidup) – Winning Eleven"