Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9

blogger templates

Kawan-kawan sudah pasti tahu David Beckham tentunya, seorang pemain bola yang tampan rupanya. Tapi dia tidak terkenal dengan ketampanannya melainkan tendangannya yang terkenal dengan tendangan pisangnya itu. 

Kali ini aku akan sharing tentang Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9. Pada waktu bermain PS terus mendatkan tendangan bebas pasti kawan-kawan akan memilih pemain yang mempunyai akurasi tendangan bebas yang baik, tapi tentang Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9 tidak perlu susah-susah memilih pemain yang mempunyai akurasi tendangan bebas yang baik.

Dengan Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9 kali ini pemain yang notabene tidak terlalu mempunyai akurasi tendangan bebas yang baik bisa menedang ala David Beckham yaitu tendangan pisang/mlintir.

Begini caranya, saat mendapatkan tendangan bebas pencet tombol L1+R1 kemudian pencet tombol Kotak (Shooting), dan saat bola sudah di tendang atau sudah memencet Kotak segera lah arahkan bola itu kekanan atau kekiri. Penjelasannya kalau penendang berkaki kanan berarti arahkan bola kekiri, sebaliknya kalau pemain berkaki kiri arahkan bola kekanan.

Itulah Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9 semoga bermanfaat.

2 Responses to "Trik Tendangan Pisang Ala David Beckham – Winning Eleven 9"

  1. Gan Pencet L1+R1 nya brng ap gntian..?

    ReplyDelete
  2. kalo sekarang uda tidak bisa gan
    tp pake arah aja uda bisa kok
    "setelah tombol kotak udah di pencet arahkan ada bolanya ke kanan ato ke kiri"

    thanks bos uda berkunjung

    ReplyDelete