Trik Tendangan Bebas 75% Gol – Winning Eleven

blogger templates
Karena kegemaranku mengenai PS2 lebih tepatnya game sepak bola Winning Eleven 10 Pangkat, Oleh karena itu aku tidak henti-hentinya memberikan tips tentang Trik Winning Eleven. 


Kali ini aku akan menjelaskan dengan media gambar, tapi sebelumnya minta maaf yak karena  media gambarnya tidak winning eleven 10 pangkat melainkan winning eleven 9, karena tidak mempuanyai PS2 sendiri hehe. Tapi tenang kawan tidak masalah, karena sama kok paling BETI lah alias Beda Tipis hehehe.

Trik Tendangan Bebas 75% Gol – Winning Eleven akan berhasil apabila jarak tendangan bebas 16 – 20 meter, diatas 20 meter tidak terlalu efektif kecuali pemain yang menendang punya shoot power yang keras. Apabila saat main mendapat tendangan bebas jarak 16 – 20 meter penyet tombol R1+L1 nanti akan seperti gambar yang ada dibawah, dan yang ini perlu di ingat-ingat karena kalau pencet tombol R1+L1 nanti ada tiga pilihan posisi, nanti kawan-kawan pilih posisi seperti pada gambar.
 
 

Kalau posisi sudah seperti pada gambar pencet tombol L1 lalu pencet tombol X, nanti pemain yang dekat bola akan mengoper bola pada penendang yang jauh pada bola. Kalau bola sudah di oper drible (giring) bola 2 atau 3 kali lalu pencet tombol Kotak (Shooting) nanti 75% aku yakin bola itu masuk gawang dan gooolll. Trik-trik berikutnya akan segera aku tulis lagi.


6 Responses to "Trik Tendangan Bebas 75% Gol – Winning Eleven"

  1. Saya juga penggemar PS bro XD hhaha.. Terimakasih nih atas trik2nya

    ReplyDelete
  2. haha coba ah, siapa tau bisa ngalahin temen aku ,,,thanks sob

    ReplyDelete
  3. udh qu coba trik sperti ini dari tahun 2005 an smpai sekarang 99% masuk asalkan penendang xa Frank Lampard. kiper manapun tak kan berkutik walau udh tau arah tembak xa, krn saking keras xa shoot xa Lampard. Ayo yg suka pake Chelsea di coba2.

    ReplyDelete
  4. blm tentu bro. Gak akan masuk. Antisi pasi aja pake bulet+x bersamaan. 100% gak akan masuk

    ReplyDelete