Trik Kaping – Winning Eleven

blogger templates
 
Masih dalam suasana bulan ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalaninya………..

Di bulan ramadhan ini surur-blog.blogspot.com tidak henti-hentinya untuk memberi info tentang Trik Winning Eleven tentunya, apalagi di bulan ramadhan ini pasti tambah banyak yang bermain winning eleven untuk melupakan rasa lapar dalam diri hehehehehe.

Kawan-kawan sudah tahu belum apa itu kaping? Aku yakin kawan-kawan pasti sudah tahu apa yang dimaksud dengan kaping, kaping dalam permainan sepak bola adalah gerakan tipuan atau tendangan tipuan untuk mengecoh lawan. Contohnya pada saat mau menendang bola tapi tidak jadi di tendang dan bola itu diarahkan kekanan ataupun kekiri untuk mengecoh lawan.

Trik ini caranya sangat simple banget kok…… hanya dengan pencet tombol Kotak+Silang saja. Trik ini efektif apabila di prektekkan pada saat berhadapan sama pemain belakang lawan ataupun penjaga gawang lawan, keduanya pasti akan terkecoh dengan gerakkan tipuan kaping tersebut. 

Trik Kaping ini juga berguna saat sulit untuk membobol gawang lawan, dengan trik ini kawan bisa mencari pinalti karena trik ini apabila dipraktekkan pemain lawan akan tertipu atau menyleding dengan sendirinya. Apabila sulit mencetak gol trik ini di lakukan didalam kotak penalty.

Itulah Trik Kaping, dan tunggu Trik-trik dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Kaping – Winning Eleven"

Post a Comment