Trik Crossing Mematikan Part 3 – Winning Eleven

blogger templates
Setelah kemarin posting Trik Crossing Mematikan Part 1 dan Trik Crossing Mematikan Part 2 sekarang Trik Crossing Mematikan Part 3. Trik Crossing Mematikan Part 3 ini adalah Trik yang paling Mematikan diantara Trik Crossing Mematikan Part 1 dan Part 2.

Untuk Trik Crossing Mematikan Part 3 ini lumayan agak susah dan harus lihat kondisi dibandingkan Trik Crossing Mematikan Part 1 dan Part 2. Kenapa aku katakana agak lebih susah, karena Trik ini di praktekkan didaerah kotak penalty/garis 16 lawan.

Trik ini apabila di praktekkan, Crossingnya akan meluncur cepat menyusur tanah dan mengarah menuju kawan atau lawan yang ada di kotak 16/titik pinalti lawan. Crossing ini kerap mengakibatkan gol bunuh diri atau gol-gol yang sepektakuler.

Caranya : saat memasuki daerah kotak penalty lawan/garis 16 lawan, segera Pencet tombol Lingkaran 3X. ingat 3X Pencet!!!!!!!!!! Trik ini efektif kalau dilakukan ada di dalam kotak penalty atau ada di garis 16. 

Jelasnya : karena Trik ini akan meluncur cepat menyusur tanah dan mengarah menuju kawan atau lawan yang ada di kotak 16/titik pinalti lawan, jadi bola yang di Crossingkan pada kawan tidak akan bisa jauh seperti umpan Crossing lambung. Mungkin itu kelemahannya…… jadi usahakan waktu Trik Crossing Mematikan Part 3 di praktekkan berada di dalam kotak penalty atau garis 16 minimal.

Itulah Trik Crossing Mematikan Part 3 dari saya, tunggu Trik-trik dari saya lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Crossing Mematikan Part 3 – Winning Eleven"

Post a Comment