Paket Midnight Unlimited

blogger templates
Bagi pengguna operator selluler telkomsel mungkin sudah tahu apa itu Paket Midnight Unlimited. Penjelasan sedikit tentang Paket Midnight Unlimited adalah sebuah paket khusus internet yang di sediakan oleh operator selluler telkomsel yang mana paket ini membutukan biaya Rp.1000, Paket Midnight Unlimited di khususkan untuk para Netter yang suka begadang karena bisa di pakai mulai jam 00.01 – 05.59.
Dengan biaya yang sangat murah apabila dibandingkan kita pergi ke warnet-warnet yang akan menghabiskan uang lebih banyak tentunya. Karena perjam di warnet menghabiskan Rp.3000, sedangkan paket ini hanya Rp.1000 dapat mengakses internet selama 6jam non stop, tentunya tidak kalah cepat dengan browsing yang ada di warnet.

Coba kawan bandingkan paket ini dengan warnet. Browsing dengan Paket Midnight Unlimited hanya Rp.1000 bisa mengakses selama 6 jam non stop sedang kalau browsing di warnet 1 jam Rp.3000 apabila browsing selama 6 jam non stop akan menghabiskan biaya Rp.18.000,-.

Dulu paket ini bisa di daftarkan melalui *363#, namun sekarang akses tersebut sudah tidak ada lagi. Bagi para pengguna Paket Midnight Unlimited yang susah untuk medaftarkan paket tersebut tenang saja karena surur-blog.blogspot.com akan memberi info bagaimana cara mendaftarkan Paket Midnight Unlimited tersebut.

Caranya : kirim sms ketik FUN ON 1000 kirim ke 3636 nanti akan mendapatkan balasan sms yang keterangannya apakah anda bersedia membeli paket midnight unlimited dan akan dikenakan biaya sebesar Rp.1000. kalau sudah mendapatkan sms tesebut balas sms dengan ketik FUN YA kirim ke 3636. Paket anda sudah aktif sekarang hehehehe
Semoga info tentang paket midnight unlimited kali ini bermanfaat.

0 Response to "Paket Midnight Unlimited"

Post a Comment