Cara Membuat/Mendaftar Facebook

blogger templates
Postingan kali ini bagi kawan-kawan yang membaca pasti akan tertawa terbahak-bahak setelah membaca judul postingku ini hehe.

Siapa sih yang gak kenal jejaring social yang paling terkenal dan paling banyak peminatnya ini yaitu facebook. Setelah bertemu banyak orang ternyata banyak juga yang belum punya facebook bahkan yang sudah kuliahpun ada yang belum punya facebook. Alasannya kebanyakan tidak bisa membuatnya atau mendaftar akun facebook hehehe.

Bagi yang belum punya akun facebook jangan berkecil hati, surur-blog.blogspot.com kali ini akan sharing tentang bagaimana cara mendaftar/membuat aku facebook baru kok hehehe.

Langsung saja tanpa bertele-tele :
  • Buka facebook.com
Isi identitas kawan seperti nama depan, nama belakang, email anda, masukkan email ulang, jenis kelamin, tanggal lahir jangan sampai ada yang kosong. Gambarnya bisa dilihat seperti yang ada dibawah. Kalau sudah lengkap klik MENDAFTAR.
 Bagi kawan yang belum punya email bisa buat dulu atau klik disini cara membuat email.

  • Setelah klik MENDAFTAR adalah langkah pertama, disuruh mencari teman lewat email bisa di lewati saja. Langkah kedua informasi tentang profil, itu bebas bisa diisi juga bisa kosong. Langkah ketiga, foto profil bisa unggah foto dulu atau simpan dan lewati.
  • Setelah langkah ketiga Foto Profil simpan dan lewati tinggal tahap yang terakhir yaitu buka email kawan lagi dan buka pesan dari FB untuk konfirmasi facebook kawan yang baru saja selesai tahap yang terakhir.
Selamat sekarang kawa sudah mempunya facebook baru hehehehe.
Itulah penjelasan tentang Cara Membuat/Mendaftar Facebook Baru, tunggu Info dari surur-blog.blogspot.com lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat/Mendaftar Facebook"

Post a Comment