DivinG cheat PES PlayStation 2

blogger templates

DivinG cheat PES PlayStation 2 - Oke langsung saja rahasianya….kunci dari teknik DivinG cheat pes ps2 adalah ketepatan waktu atau timing… tapi bukanlah masalah jika kalian tidak bisa melakukan diving berdasarkan timingnya, misalnya kalian mendribble bola di kotak penalti lawan lalu ada lawan yang ingin merebut bola, kamu tinggal membelokkan bola tersebut, peluang berhasilnya diving pes ps2 dengan cara ini cuma 40%..


cara lain yang jitu untuk mendapatkan diving pes ps2 adalah dengan strategy display kenapa saya bilang begitu, jika kalian dalam posisi menyerang (merah) lalu lawan kalian dalam posisi normal (kuning), maka diving pes ps2 yang kalian buat sebagian besar akan berhasil dengan mudahnya… karena inti dari strategy display menyerang adalah melakukan serangan dan mencetak gol dengan cara apapun itu termasuk dengan diving tentunya..

cara pes ps2 lainnya adalah dengan tombol R2, tombol magis ini adalah tombol ajaib yang pernah ada di pes ps2.. sentuhan-sentuhan magis kerap kali datang dari tombol R2. misalnya jika kalian merebut bola dari lawan kalian dengan tombol R2 ini, maka 95% pelanggaran tersebut bersih alias tanpa kartu… memang kurang effektif untuk merebut bola, namun jika berhasil bisa dipastikan lawan main kamu akan tercengang karena pelanggaran yang kamu lakukan yang menurutnya tergolong keras tidak digubris oleh wasit…

Yang selanjutnya adalah teknik diving pes ps2 di kotak penalti… rahasianya adalah mendribble bola dengan trick yang kalian bisa misalnya marseille roulette, gaucho special trick, ato yang lainnya… lawan kamu pastilah akan langsung bertindak jika kamu melakukan trick di kotak penalti mereka yang notabene sangat berbahaya bagi mereka..coba saja ketika ada scrimmage di kotak penalti lawan.. jika lawan tidak mau mengambil resiko untuk merebut bola darimu, maka setelah melakukan trick kamu bisa langsung menendang bola dan mencetak gol atau memberikannya kepada pemain kamu yang free atau bebas dari penjagaan lawan, dipastikan akan gol bola itu…

Untuk Teknik diving yang lain adalah dengan penjaga gawang, mungkin inilah yang paling sulit atau mungkin yang paling mudah bagi kalian karena peluangnya tidak lain adalah 50:50… untuk melakukan diving terhadap penjaga gawang, ketika kalian sedang berhadapan 1-on-1 dengan penjaga gawang saya sarankan jangan berlari jika keadaan memaksa anda untuk berlari maka lakukanlah trick ini dengan cepat yakni tekan tombol umpan (X) sesaat setelah penjaga gawan telah melakukan manuver untuk merebut bola dari kamu, jika berhasil titik putih adalah milik kalian, namun jika gagal misalnya terlalu cepat ataupun terlalu lambat, maka jangan kecewa coba lagi, nanti juga pasti berhasil, percaya dech.. yang penting INGAT : kalian harus tenang dalam arti lain begitu pula dengan kondisi emosi kalian.. jika kalian bisa mengendalikan emosi kalian, pasti hal ini bukanlah masalah yang berarti bagi kalian..

Jika kalian telah paham dengan trick-trick diving diatas, pastilah kalian ingin tahu bagaimana caranya untuk mengantisipasi teknik divingn itu sendiri, namanya juga manusia, selalu tidak pernah puass, jadi langsung saja Untuk mengantisipasi trick diving pes ps2 dari lawan adalah :
usahakan merebut bola dengan tombol R2+X, karena R2 lah penyebab sekaligus penawarnya,
jangan pernah menggunakan tombol R1 dan L1 secara bersamaan untuk merebut bola, biasanya ini jadi kebiasaan dikalangan gamers

gunakan tombol Kotak untuk merebut bola diluar kotak penalti karena menggunakan tombol Kotak untuk merebut bola di kotak penalti terlalu beresiko.
Untuk penjaga gawang, jika lawan kalian menghadapi diving dari lawan , secepatnya tekan tombol L1+Kotak untuk menetralisir diving lawan seperti yang saya terangkan diatas tadi. timingnya adalah lakukan secepat munkin tapi jangan terlalu cepat, bisa blunder nantinya, main feeling aja, pasti berhasil.. tapi INGAT jangan sombong, bukan berarti kalian tidak akan kemasukan bola. sebab trick ini hanya mengurangi 15% presentase lawan untuk mencetak gol, maka kalian harus selalu waspada, lengah sedikit akibatnya bisa fatal (kecolongan)… tapi jangan kuatir dibuat rileks aja..


cheat pes 2012
cheat pes ps2
cheat pes 2011 pc
cheat pes 2006
cheat pes 2011 ps3
cheat pes 2012 pc
cheat pes 2010
cheat pes 2012 pc become a legend


Itulah DivinG cheat PES PlayStation 2 dari saya, tunggu Trik ataupun Cheat Winning Eleven maupaun Pro Evolution Soccer (PES) dari saya lagi……. Semoga bermanfaat.

0 Response to "DivinG cheat PES PlayStation 2"

Post a Comment