Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru

blogger templates

Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru - Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru dah beberapa hari ane gak update dah share tentang winning eleven atau pes 2012 kali ini ane gak sempet bikin artikel tentang Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru tapi tenang soalnya kali ini ane kasih yang lebih mantab .. apa ya kira2 .. ya pokonya masih seputar tentang Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru lah. langsung aje ni buat temen-temen ane kasih video-video tentang pes komplit ko langsung aje di liat ya mas gan.


Video Cheat PES 2012

Di video ini agan bisa liat tutorial atau cheat Pro Evolution Soccer 2012 tentang defending, free kick, penalties dan trick skills tutorial pes 2012.
klo di video ini sob bisa mengatur teman setim untuk bebas bergerak sesuai dengan keinginan kita ,, tapi harus bisa konsen karena perhatian kita jadi tebagi 2 ...
klo video di bawah ini tentang dribble sob, alias menggiring bola ...
nah kira-kira agan-agan dah pernah mencetak gol dari sudut penalti seperti di bawah ini
klo video yang satu ini cara setting bagaimana caranya kiper bisa maju saat corner kick sob..

Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru

nah itu baru videonya ,, cheat nya ane cari dulu ya ...sabar sob ... nanti di posting berikutnya ane share cheat-cheatnya oke salam game mania.

itulah seputar Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru dari ane, Tunggu Trik dan Cheat Winning Eleven Maupun Pro Evolution Soccer (PES) berikutnya. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cheat PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru"

Post a Comment