Pengrajin Mebel Jepara

blogger templates
Kali ini saya memberikan info tentang para pengrajin Mebel Jepara. Mebel Jepara memang sudah dikenal sampai kemana mana, hingga sampai ke mancanegara. Dari banyaknya produsen mebel di Jepara ada salah satu produsen mebel jepara yang terkenal dengan kualitas produknya bagus dan harganya terjangkau. Berdiri sejak tahun 1981 oleh Bpk. H. Muhammad Sarwan dan hingga saat ini dilanjutkan oleh anaknya yaitu Bpk. Muhammad Ismail, seperti istilah lama usaha ini adalah usaha turun temurun hingga sekarang.

Sampai saat ini perusahaan Karya Priboemi Jepara sudah export hingga penjuru dunia, salah satunya ke Eropa yaitu ke italy. Produk yang di exportpun bermacam macam, dari meja makan, sofa, kursi tamu, nakas, drawer dari model kursi minimalis hingga model ukir classic's yang lagi ngetren zaman sekarang.

Bapak Ismail selaku pemilik Karya Priboemi Jepara waktu di tanyakan apa kunci dari usaha turun temurun bapak ? sambil tertawa Bapak Ismail menjawab dengan simple "intinya belajar"

Untuk anda yang sedang mencari cari produk mebel dan Furniture Jepara kami rekomended untuk langsung ke toko yang sudah terkenal berkualitas dengan harga murah.

0 Response to "Pengrajin Mebel Jepara"

Post a Comment