Bukti Pembayaran dari AdsenseCamp.com

blogger templates
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Cara Menjadi Web Owner, Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :
  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda. bagi kawan yang ingin daftar adsensecamp bisa klik banner di bawah ini.
  • Adsense Indonesia
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.
Keuntungan Menjadi Web Owner, Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Diatas adalah pengertian adsensecamp atau cara menjadi web owner dan keuntungan menjadi web owner. Dan dibawah ini adalah bukti pembayaran dari AdsenseCamp.com.


Karena saya baru daftar 1 bulan kebelakang ini dan pembayaran dari AdsenseCamp.com di bayar bulanan,  jd bukti pembayaran dari AdsenseCamp.com baru ada satu hehehe. Walaupun jumlahnya tidak seberapa tp itu bukti nyata pembayaran dari AdsenseCamp.com, itung-itung buat tambah uang jajan. Terimakasih buat kawan-kawan yang telah berkunjung di surur-blog.blogspot.com yang sederhana ini.

1 Response to "Bukti Pembayaran dari AdsenseCamp.com"

  1. wah mantap gan,... sedikit demi sedikit lama2 jadi bukit,.

    ReplyDelete